• Read, Fun, Enjoy, and Share!

    One Piece vs Naruto New World Ninja Strongest M.U.G.E.N Game


    Yuuhuuu..................... Admin suram datang dari Triller Bark..... *plakk
    Maaf, meninggalkan blog ini begitu lamanya,, aku baru bisa kembali hari ini karena aku baru berhasil mengalahkan Moria yang mencuri bayanganku...
    (Huh,, alasan sidak masuk akal!!)
    Ok, aku mau jujur aja,,

    Aku udah gak bisa lagi mengurus blog ini ! <------------------------------- (cukup jelas kan)

    Jadi mohon maaf kalo banyak komentar yang gak aku jawab, link - link yg gak aku update (emang aku gak pernah update link sih xD) dan makasih buat yang suka sama artikel2 yang kutulis di blog ini ^^

    Yah,, untuk itu kali ini aku membawakan game M.U.G.E.N buatanku, eh rakitanku yang berjudul "One Piece vs Naruto New World Ninja Strongest"
    Anggap saja itu kenang kenangan dari blog ini *hiks...
    Sayang sekali padahal blog ini belum genap 1 tahun,, (dan yang ironisnya akhir Desember nanti genap 1 tahun  -__________-)
    --------------------------------------------------------------------------
    *bagian atas sepertinya gak perlu kalian pikirkan


    ----------------------------------------------------------
    One Piece vs Naruto New World Ninja Strongest M.U.G.E.N
    by AzZurra Zerra
    ----------------------------------------------------------

    INFO

    Versi Mugen = Mugen 1.0 (HI-RES M.U.G.E.N)
    Resolusi                      = 640 x 480
    Full Screen = Alt + Enter
    Game Mode = 2*
    Jumlah Character = 50 Chars (25 One Piece Chars & 25 Naruto chars) dengan 2 character bonus, kalo main di game mode 2*


    *infonya ada di READ ME FIRST !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! folder :P


    ------------------------------------------------------------------------

    System requirements 

    Operating System           : Microsoft Windows XP SP2 atau yang terbaru
    CPU                              : Jalan sih di Pentium 4 walau rada lag dikit xD
    Memory                        : 512 MB or more (actual requirements may vary based on character and stage complexities).

    ------------------------------------------------------------------------

    VIDEO
    Sorry kalo videonya rada lag ^^ (yah, kau tahu alasannya)

    ------------------------------------------------------------------------

    SCREENSHOOT

    (di klik aja gambarnya buat memperbesar ^^)



    Selebihnya dicoba sendiri ya..... :D
    ------------------------------------------------------------------------

    DOWNLOAD

    Fuihh,, yang paling melelahkan memang dibagian uploadnya -____-
    Oleh sebab itu, kuharap linknya bakalan awet ya...
    Karena aku gak bisa update lagi.... HoHoHoHoOh

    Lokasi      :  Mediafire
    Password : zerra
    Size         :  500 MB 
    4 File, tapi bukan file part...
    Yup,,, jadi sebelom upload ane mikir dulu bagaimana cara upload supaya enak didownloadnya xD
    Karena ane bikin 4 file RAR yang bukan file part,, jadi begini gabunginnya :

    1. Download dulu file "OPvsN NWNS MUGEN.rar" ,, itu berisi engine game One Piece vs Naruto New World Ninja Strongest M.U.G.E.N yang isinya sound, stage, data, dll......
    Abis itu, EXTRACT/UNPACK pakai wirar/winzip/apalah

    2. Download ketiga character pack charsNWNS Mugen1 2 & 3
    Kalau udah MOVE/PINDAHKAN/MASUKIN ketiganya ke FOLDER CHARS yang ada di dalam FOLDER OPvsN NWNS MUGEN yang sebelumnya telah di EXTRACT.
    Kemudian, di "EXTRACT HERE" di sana.





    Kalo yang punya koneksi lemot bisa download 1 pack character aja dulu, terus di-estract kayak diatas.. Game sih udah bisa jalan,, walaupun characternya cuman sedikit ^^
    Nah sambil main download character pack 2nya xD

    ------------> DOWNLOAD <------------

    ------------------------------------------------------------------------


    HOW TO PLAY ?

    - Open OPvN New World Ninja Strongest.exe (Open sampai gosong) xD
    - Tungguin "black screen"nya bro, kira kira 25 detik atau lebih tergantung spek PC ente
    - Tinggal mainkan deh xD




    -------P1--------
    Up : Up
    Down : Down
    Right : right
    Left : left
    Start : enter
    *Attack button
    A : ,
    B : .
    C : /
    X : l
    Y : ;
    Z : '

    --------p2-------
    Up : w
    Down : s
    Right : a
    Left : d
    Start : x
    *Attack button
    A : f
    B : g
    C : h
    X : r
    Y : t
    Z : y

    Atau ganti dah sendiri di pengaturan (Option Menu)


    Movelist ?


    Wkwkwk,,,, maaf gan ane gak sanggup bikin nih semua character...
    Semua itu ada master-masternya, jadi coba deh kalian buaka folder Char, terus buka folder character yang kalian mau...
    Udah nemu? nah cari dah kalo beruntung bakalan ketemu sama yang namanya READ ME.txt, ato MOVELIST.txt, atau Gambar Movelistnya.. (biasanya yang ngasih gambar movelist dari chara OP)

    Cara menggunakan movelistnya (kalo udah ketemu nih)
    Jika di situ ditulis D,F,a
    Berati maksudnya Down, Front, and "a" (a adalah attack button)

    Nih, mungkin ini bisa ngebantu

    - For One Piece Chars
    D,F, +attack button
    D,B, +attack button
    D,F,D,F, +attack button
    D,B,D,B, +attack button
    (many OP chars only use a,b, & c for attack button)

    - For Naruto Chars
    D,F, +attack button
    D,B, +attack button
    D (hold) + attack button
    D + attack button (bersamaan)


    ------------------------------------------------------------------------

    CREDITS



    --------------------------------------------------------------------------

    --------------------------------- CREDITS --------------------------------

    --------------------------------------------------------------------------

    One Piece vs Naruto New World Ninja Strongest by AzZurra Zerra
    ----------------------------------------------------------------

    Mugen by Elecbyte

    ----------------------------------------------------------------

    Screen Pack & Intro by AzZurra Zerra
    (Image from GOOGLE xD )

    ----------------------------------------------------------------

    Original Lifebars = " Fate_UnlimitedCodes "
    by kohaku

    ----------------------------------------------------------------

    Characters

    Akainu Sakazuki by NBA01
    Aokiji Kuzan by NBA01
    Asuma by Shikaa and Orhan
    Kuma by Intoxicados
    Boa Hancock by Muko
    Brook by MidNight
    Chouji Teen by Cliff-A
    Crocodile by Wenchu
    Danzou by David11
    Dark King Rayleight by Xasor
    Enel by Soulfire
    Franky by edd13
    Gaara Teen by Anjel
    Gai by PR-kun
    Gecko Moria by Wenchu
    Hiken no Ace by the_monster
    Hinata Teen by SXVector
    Ino Teen by TT
    Itachi by Anjel
    Tobi by Juubi
    Kakashi by Snejok
    Kaku by Uchila96 & Wnchu
    Killerbee by MGSSJ2
    kimimaro by kofelsalvador10th
    Kizaru Borsalino by NBA01
    Konohamaru by Juubi
    Kraken by Phantom.of.the.Server
    Kyuubi by Deidara-Rap
    Monkey D Luffy by edd13
    Madara by Akamura
    Mihawk by frankpe
    Minato Namikaze by Sasuke94
    Monkey D Garp by edd13
    Nami by HKchunho
    Naruto Teen by MGSSJ2
    Nico Robin by Wenchu
    Orochimaru by A13
    Rob Luccy by Wenchu
    Rock Lee Teen by Shimori
    Sage Naruto by MGSSJ2
    Sai by Alexei Roschak
    Sakura Teen by bleed-fast-die-slow
    Sanji by edd13
    Sasuke Teen by MGSSJ2
    Shanks by Frankpe
    Six Tail Naruto by Akamura
    Shikamaru Teen by kenshinx0 (Alexei Roschak)
    Tony Tony Chopper by edd13
    Tsunade by Orochimaru
    Ussop by edd13
    Wapol by SoulFire
    Zoro by edd13

    ----------------------------------------------------------------

    Stages

    by

    Kazushi
    Alexei Roschak
    Tapion
    SavageD
    Wenchu
    O.K.P
    etc.

    ----------------------------------------------------------------

    Sound/BGM

    this_is_war_one_piece.mp3
    Naruto_Shippuden_OST_12._Jinchuuriki.mp3
    One Piece - Before Dawn.mp3
    Naruto OST - 17 Bad Situation.mp3
    etc.

    -----------------------------------------------------------------

    Others

    Adobe Photoshop
    Fighter Factory
    Mozilla Firefox
    Google Translate
    Windows XP
    My Old PC
    Es Teh Manis 
    Chiki Chuba 
    etc.
    :P





    6 komentar:

    1. Balasan
      1. Try this http://199.91.153.101/ct0o0w093cgg/343gk1e5x4652rm/OPvsN+NWNS+MUGEN.rar

        Hapus
      2. OPvsN NWNS MUGEN.rar no MF download 4shared

        Hapus
      3. Link was updated to 4shared ^^

        Hapus

    Semoga artikel saya dapat bermanfaat untuk semua ^_^

    Komentar di sini Tanpa verifikasi kata, Jadi jangan nge-spam yah...
    Tulis aja komentarnya di sini. Anda ramah, saya lebih ramah ^_^
    Saya menunggu komentarnya lho....

    Cara Berkomentar :
    Beri komentar sebagai
    1. Google Account, LiveJournal, WordPress, OpenID dll : Jika memiliki akun tersebut
    2. Name/URL : Bagi yang tidak punya akun tsb DISARANKAN gunakan nama dan URL. URLnya bebas asal jangan link jebakan batman karena akan langsung di delete
    3. Anonymous : Tidak Disarankan

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

     

    About Me

    Foto saya
    Hai, Salam Kenal...... Saya masih baru di dunia blog tapi saya akan berusaha untuk share sebisaku tentang Apa yang saya tahu.. Mohon dukungannya yah, dan mari kita berbagi dan berteman ^_^
    Naruto Uzumaki Maple Story

    Blog Info


    Ping your blog, website, or RSS feed for Free free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net