• Read, Fun, Enjoy, and Share!

    Check Keaslian Windows dengan MGAdiag


    Apakah anda yakin jika Windows yang anda gunakan adalah Windows Genuine alias Original?
    Lalu bagaimana jika ternyata windows anda bajakan? Memang sih enggak ada bedanya dan ga ada ruginya jika memakai windows bajakan... Toh sama sama bisa di pakai, performa tetap sama, sebenarnya yang membedakan antara Windows Genuine dengan versi bajakan hanyalah
    pada Lisensinya. Mestinya satu windows  komputer satu windows satu Lisensi, Maksudnya bukan beli 1 CD instalasi windows pake 1 lisensi di pake rame rame lho!! wkwkwkwk,
    Udah ah, back to topic... Sebenarnya windows bajakan bahaya juga lho,

    Misalnya ketika Windows melakukan sweaping atau ketika automatic update, windows bajakannya bisa ketangkep dan bisa di blokir. Efeknya wallpaper komputer kita akan blank, hitam, hampa, dan gelap  .Juga
    ada pesan dari Microsoft Windows Genuine Advantage... Hiiiiii seremmm *lebay :D





    Makanya sebelum terlambat sebaiknya cek dulu keaslian windows kamu dengan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Toll (MGADiag) Gampang kok cara pakainya tinggal jalankan klik aja continue, habis itu ketahuan deh windows kamu bajakan atau asli, kalau asli ada tulisannya Genuine

    Setelah itu yah terserah kamu ngapain, tapi sih kalo yang windowsnya Genuine bisa aktifin Automatic Update dan download software2 yang memang di khususkan untuk pengguna windows genuine....
    Tapi kalo terpaksa menerima kenyataan windowsnya bajakan, yah mau ga mau non aktifin fitur automatic updatenya ^^

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Semoga artikel saya dapat bermanfaat untuk semua ^_^

    Komentar di sini Tanpa verifikasi kata, Jadi jangan nge-spam yah...
    Tulis aja komentarnya di sini. Anda ramah, saya lebih ramah ^_^
    Saya menunggu komentarnya lho....

    Cara Berkomentar :
    Beri komentar sebagai
    1. Google Account, LiveJournal, WordPress, OpenID dll : Jika memiliki akun tersebut
    2. Name/URL : Bagi yang tidak punya akun tsb DISARANKAN gunakan nama dan URL. URLnya bebas asal jangan link jebakan batman karena akan langsung di delete
    3. Anonymous : Tidak Disarankan

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

     

    About Me

    Foto saya
    Hai, Salam Kenal...... Saya masih baru di dunia blog tapi saya akan berusaha untuk share sebisaku tentang Apa yang saya tahu.. Mohon dukungannya yah, dan mari kita berbagi dan berteman ^_^
    Naruto Uzumaki Maple Story

    Blog Info


    Ping your blog, website, or RSS feed for Free free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net