• Read, Fun, Enjoy, and Share!

    Format Factory : Media Converter Terbaik


    Sore semua ^^
    (sekarang waktu ane bikin tulisan ini sore, pas ente baca mah urusan ente!!)


    Karena gak ada kerjaan, gak ada ide nulis postingan, dan gak ada semangat nge-blog -_-
    Semua, gara2 nungguin adsense sampai Pay Out tapi gak nyampe2... (sedih gan..)
    Akhirnya ane plototin satu persatu software yang ada di PC Windows ane yang sekarang Alhamdulillah Windowsnya udah Guenine (Guenine Aspal) dan berusaha me-review sebagai cara termudah bikin postingan (selain copas! copas gak di hitung!) ..

    Oke,Hari ini Zerra mau share software gratis, legal, halal, dan 100% terbaik dalam jajaran software gratisan maupun software berbayar yang di paksa gratis #eh?

    Kenapa ane mereview Format Factory?
    Karena selain hal yang di sebutkan di atas, Zerra juga mau berbagi software yang ane gunakan buat convert berbagai jenis File,, A.K.A multifungsi media conferter...


    Jadi.... Format Factory mendukung fungsi sebagai berikut:

    1. Convert atau Mengubah Semua File Video ke Alat Mobile, MP4, AVI, 3GP, RMVB, GIF, WMV, MKV, MPG, VOB, MOV, FLV, SWF.
    2. Convert atau Mengubah Semua File Audio ke MP3, WMA, FLAC, AAC, MMF, AMR, M4A, M4R, OGG, MP2, MAV, WavPack.
    3. Convert atau Mengubah semua File Gambar ke Semua JPG, PNG, ICO, BMP, GIF, TIF, PCX, TGA.
    4. Rip DVD ke file video, Rip CD musik untuk file audio.
    5. File MP4 mendukung iPod / iPhone / PSP / BlackBerry format.
    6. Mendukung RMVB, Watermark, AV Mux.

    Ya kan? Bukan cuman Video, tapi Music dan Gambar juga bisa di convert. Dapat juga convert dari Video ke Music, bahkan ane pernah convert dari Video ke gambar GIF :D

    Beberapa Fitur Format Factory:
    1. Mendukung konversi semua file video, audio, format gambar populer.
    2. Perbaikan kerusakan video dan file audio.
    3. Mengurangi ukuran file Multimedia.
    4. Dukungan format file iphone, ipod multimedia.
    5. Mengkonversi Gambar mendukung perubahan Zoom, Rotate / Flip, tags.
    6. DVD Ripper.
    7. Mendukung 60 bahasa

    Barusan, adalah keunggulan yang di utarakan oleh situs resminya + google translate. Gak enak kan kalo me-review tanpa tanggapan dari saya sendiri?
    Nah, dari saya........
    Selebihnya sama seperti di atas :D, selebihnya lagi..

    1. Menurutku, ini media converter yang lumayan ringan.. Bisa berjalan di PC saya yang specnya dibawah rata2, lain halnya dengan Tot*l Video Converter yang pernah saya coba, dan bikin CPU Usage 100% dan *bum..* Hha... maaf buat Tot*l Video Converter lovers yang gak merasakan hal yang sama, tapi kan udah di bilang PC ku di bawah rata2 :D

    2. Support Multi Convert, Jadi sobat bisa mengconvert beberapa/banyak File sekaligus tanpa perlu melakukan manual satu-persatu tinggal tungu deh Format Factory di minimize ke system tray dan ia akan melakukannya sendiri....

    3. Dapat convert ke berbagai kualitas File, Mau kualitas yang HD? High Quality? Medium? atau Low? Format Factory mendukung itu semua!


    4. Waktu Convert yang relatif cepat!! Ini menurutku, gak percaya ya sudah :P

    Okey, Tertarik??
    Mau miliki software ini? Baiikk... ^_^
    Di situs resminya, untuk memiliki satu buah software ini kalian akan dikenakan biaya US$ 0,00
    Tapi jika Anda, mendownloadnya dari link ini Anda akan mendapatkannya secara gratis..
    Hha, karena link ini juga menuju ke situs resminya xD

    --------------- DOWNLOAD ----------------

    2 komentar:

    Semoga artikel saya dapat bermanfaat untuk semua ^_^

    Komentar di sini Tanpa verifikasi kata, Jadi jangan nge-spam yah...
    Tulis aja komentarnya di sini. Anda ramah, saya lebih ramah ^_^
    Saya menunggu komentarnya lho....

    Cara Berkomentar :
    Beri komentar sebagai
    1. Google Account, LiveJournal, WordPress, OpenID dll : Jika memiliki akun tersebut
    2. Name/URL : Bagi yang tidak punya akun tsb DISARANKAN gunakan nama dan URL. URLnya bebas asal jangan link jebakan batman karena akan langsung di delete
    3. Anonymous : Tidak Disarankan

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

     

    About Me

    Foto saya
    Hai, Salam Kenal...... Saya masih baru di dunia blog tapi saya akan berusaha untuk share sebisaku tentang Apa yang saya tahu.. Mohon dukungannya yah, dan mari kita berbagi dan berteman ^_^
    Naruto Uzumaki Maple Story

    Blog Info


    Ping your blog, website, or RSS feed for Free free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net