• Read, Fun, Enjoy, and Share!

    Facebook Jauhi Microsoft, Fitur Timeline Tidak Bisa Dibuka di IE7


      Pernah liat gak fitur timeline Facebook yang baru? Itulooh... timeline profile seseorang jika membuka tab profilenya... Yup! itu merupakan pengganti dari tampilan profile Facebook yang lama.

    Screenshoot:

            waahhh...... maaf om! ini juga ane nemu dari mbah google..... xD

      Tapi jujur saja, untuk diri saya pribadi, saya tidak akan menggunakan fitur timeline tersebut. Mengapa? tidak lain alasannya karena tampilannya itu memang sangat sangat membingungkan (menurut saya lho..) dan justru terkesan berantakan (menurut saja juga tuh! #pendapat tidak bisa di salahkan xD)

    Tapi,,, dengar dengar ada isu hot nih sobat,,
    TERNYATA,, Fitur terbaru dari Facebook, Timeline, tidak bisa diakses menggunakan Microsoft Internet Explorer 7. Hal ini membuktikan bahwa Facebook  tidak memberikan dukungan Timeline-nya untuk IE7. Jadi ketika pengguna IE7 mengunjungi halaman profile Facebook-nya, ia malah dirujuk untuk beralih ke desain yang lama.




    Belum ada alasan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Facebook terkait dengan hal ini. Karena disaat menjawab pertanyaan mengenai hal ini di halaman Help Center-nya, Facebook tidak menjabarkan alasannya, tapi malah merekomendasikan user untuk memakai browser lain di luar IE7.
    Hal ini juga menjadi sebuah pembuktian ketidakharmonisan  antara Facebook dan Microsoft  yang juga pernah terjadi pada Agustus 2010 lalu. Saat  itu Facebook mengumumkan rencana untuk mengakhiri support Facebook Chat pada IE6.

    Tapi, menurut Sociable, hal ini terjadi kemungkinan besar karena IE7 yang tidak kompatibel dengan teknologi HTML terbaru.

    Hal ini tentu saja menjadi hal yang tidak mengenakan bagi Microsoft Internet Explorer setelah sebelumnya  Google juga menarik supportnya pada IE7 untuk layanan populer mereka seperti Gmail, Google Calendar dan Google Docs.

    Kalau saya pribadi sih tidak mau ambil pusing (memang bukan urusanku sih...) Dan juga saya ga tidak peduli, Karena :
    1. PERTAMA, Saya tidak memakai dan tidak mau memakai timeline Facebook seperti yang sudah saya katakan di atas
    2. KEDUA, Saya juga tidak menggunakan dan tidak mau menggunakan IE, jadi bukankan ini adil?????? xD xD xD xD

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Semoga artikel saya dapat bermanfaat untuk semua ^_^

    Komentar di sini Tanpa verifikasi kata, Jadi jangan nge-spam yah...
    Tulis aja komentarnya di sini. Anda ramah, saya lebih ramah ^_^
    Saya menunggu komentarnya lho....

    Cara Berkomentar :
    Beri komentar sebagai
    1. Google Account, LiveJournal, WordPress, OpenID dll : Jika memiliki akun tersebut
    2. Name/URL : Bagi yang tidak punya akun tsb DISARANKAN gunakan nama dan URL. URLnya bebas asal jangan link jebakan batman karena akan langsung di delete
    3. Anonymous : Tidak Disarankan

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

     

    About Me

    Foto saya
    Hai, Salam Kenal...... Saya masih baru di dunia blog tapi saya akan berusaha untuk share sebisaku tentang Apa yang saya tahu.. Mohon dukungannya yah, dan mari kita berbagi dan berteman ^_^
    Naruto Uzumaki Maple Story

    Blog Info


    Ping your blog, website, or RSS feed for Free free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net