• Read, Fun, Enjoy, and Share!

    Wanita-Wanita Tercantik Versi Anime


    Pertama Zerra ingin mengucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada yang sudah berkunjung ke blog Zerra ini ^_^

    Tidak disangka memang topic postingan Anime/Cartoons justru mampu menyedot statistic blog yang cukup baik, terbukti 7 Kartun Terbaik dari Nickelodeon berhasil menduduki peringkat pertama pembaca terbanyak dalam peluncurannya yang baru 1 hari, diikuti oleh Tokoh Anime Terbodoh 4Ev3R sebagai runner up.. ^_^

    Untuk itu Zerra memutuskan untuk lebih memperbanyak artikel2 tentang Anime & Cartoons yah... ^_^
    Oke, Langsung saja Wanita-Wanita Tercantik Versi Anime berdasarkan Zerra Blog,,
    Check it broooottttt........


    Wanita-Wanita Tercantik Versi Anime
    Semua Anime pasti memiliki karakter wanita dalam ceritanya, Tidak ada satupun Anime yang tidak memiliki satupun karakter wanita (Gak bisa bayangin gan,, kalo semuanya cowok semua.......). Wanita-wanita di cerita Anime dapat menjadi tokoh utama ataupun sebagai pemeran pendamping, tetapi tetap saja wanita tersebut dapat menjadi lebih dikenal entah karena kepintarannya, kehebatannya, ataupun kecantikannya.
    Berikut adalah Wanita Tercantik Anime Versi Zerra's Blog,,
    Harap diingat kecantikan adalah berdasarkan pendapat, cantik tidaknya setiap orang yang menentukan ^^ Jadi yang punya pendapat lain, atau punya wanita idaman tersendiri silahkan tulis di komentar ^_^



    5. Ayanami Rei (Evangalion)

    Rei Ayanami adalah hasil rekayasa genetik, dan kemudian dibesarkan di ruangan bawah tanah yang ditata sedemikian rupa hingga mirip dengan apartemen.

    Sifat Rei yang cenderung pendiam dan nyaris tidak pernah menunjukan ekspresi. Bahkan katanya Rei hanya pernah tersipu dua kali yaitu saat Shinji menyebutnya mirip seorang ibu dan saat Shinji membereskan kamarnya yang berantakan.

    Rei Ayanami cenderung bersikap anti sosial dan nyaris tak pernah menunjukkan ekspresi. Ia sangat patuh pada Ikari Gendou, dan secara naluriah selalu melindungi Ikari Shinji. Sepanjang episode, ia tak pernah menunjukkan ekspresinya seperti manusia pada umumnya. Sepanjang serial Evangelion, Rei hanya tersenyum pada Gendou, dan juga Shinji setelah Shinji menyelamatkan dirinya. Rei juga hanya tersipu 2 kali, yakni saat Shinji menyebutnya mirip seorang ibu dan saat Shinji membereskan kamarnya yang berantakan.




    4. Kaname Chidori (Full Metal Panic!)


    Cari Pic'a Kaname Chidori di google, banyakan cma make bikini, wkwkwkwk......
    Pasang yang ini ajah ya gan.......






    Kaname adalah tokoh dalam Full Metal Panic!
    Dia juga merupakan Karakter terseksi (mungkin nanti kubuat postingannya xD) Karakter Kaname Chidori dalam Full Metal Panic! adalah seseorang yang memiliki sifat manja, super sensitif, dan mudah "tinggi" kalau Sagara ada di sebelahnya, Keberadaan Kaname Chidori sangat memberikan kekuatan di Anime lucu ini..



    3. Hyuuga Hinata (Naruto)

    Aku memasukkan Hyuuga Hinata ke nominasi, karena dia sangat manis, imut, dan cute xD
    Serta sifatnya yang begitu pemalu, apalagi ketika berbicara dengan Naruto, bikin orang gemes (hahahahahaha......)




    Hinata dimasukkan ke tim Kurenai setelah lulus dari akademi. Hinata adalah rekan seangkatan Naruto yang paling muda. Hinata juga merupakan satu-satunya perempuan seangkatan Naruto yang tidak menyukai Sasuke. Dia memang tidak meyukai Sasuke, tapi dia menyukai Naruto Uzumaki. Dengan tegar dan ikhlas, Hinata menghadapi dan menerima perlakuan yang keras, kasar, brutal dan pelecehan dari banyak orang (terutama dari Neji Hyuga dan Hiashi Hyuga), yang ajaibnya selalu Hinata terima dengan ikhlas dan sabar (padahal Hinata berulang kali sekarat akibat penganiayaan sadis mereka yang tiada henti). Hal inilah yang menjadikan Hinata menjadi agak tertutup. Hinata tidak pernah mengadukannya kepada siapapun, termasuk Kurenai Yuhi yang sudah Hinata anggap sebagai ibunya sendiri. Itu semua karena Hinata tidak ingin membebani siapapun dengan masalahnya, selain itu Hinata tidak pernah berhenti berharap supaya mereka mengubah perilaku mereka.

    2. Boa Hancock (One Piece)

    Inilah Ratu Bajak Laut dari Kuja!!.....
    *Jreeeennnnnngggggg..........
    (Hati - hati jangan macam-macam dengannya!!)

    Satu-satunya wanita dari semua anggota Shichibukai, yang tertua dari tiga bersaudari "Gorgon" pemimpin Kelompok Bajak Laut Kuja, kecantikannya adalah kunci untuk mengalahkan lawannya, pemakan buah iblis Mero Mero (Cinta Cinta) yang membuat dirinya memiliki kemampuan untuk mengutuk seseorang menjadi batu dengan syarat seseorang itu harus tertarik atau jatuh cinta padanya. Dia tidak mau gelar Shichibukai-nya dicabut walaupun dia membenci pemerintah dunia. Hancock pun jatuh cinta pada luffy, tetapi luffy tidak menyadarinya.Sifat Hancock sangat sombong dan suka memandang rendah orang lain dan sangat manja.


    1. Angel/ Kanade Tachibana (Angel Beat)

    Ayo Beri tepuk tangan (Plok Plok Plok....) Ini adalah juara 1 dari nominasi The Most Beautiful Award by Zerra Blog xD


    Angel adalah ketua OSIS di sekolah Afterlife. Hal ini menempatkan dirinya bertentangan dengan SSS sebagai tanggung jawabnya meminta dia untuk menekan kenakalan dan kegiatan lain yang mengganggu kegiatan disekolah. SSS awalnya memanggilnya "Angel" karena mereka tidak tahu nama aslinya, tapi mereka masih memanggilnya seperti itu walau setelah mengetahui nama aslinya adalah Kanade Tachibana. Sulit untuk memahami apa yang ia pikirkan karena dia jarang memperlihatkan emosi luar. Meskipun bersikap lembut dan bertubuh kecil, dia sangat kuat dan hampir tak-tersentuh sampai pada titik dapat mendorong peluru keluar dari luka-lukanya selama pertempuran. Dia menciptakan kemampuannya melalui program bernama Angel Player. Dia memiliki pribadi yang berdedikasi untuk membantu orang lain mengatasi penyesalan mereka dan membuat mereka dapat pergi dengan tenang. Dia sangat menyukai makanan bernama mapo toufu, sebuah hidangan yang sangat pedas.


    Nah Itulah Wanita-Wanita Tercantik Versi Anime,,
    ditunggu Komentarnya........... ^_^

    2 komentar:

    Semoga artikel saya dapat bermanfaat untuk semua ^_^

    Komentar di sini Tanpa verifikasi kata, Jadi jangan nge-spam yah...
    Tulis aja komentarnya di sini. Anda ramah, saya lebih ramah ^_^
    Saya menunggu komentarnya lho....

    Cara Berkomentar :
    Beri komentar sebagai
    1. Google Account, LiveJournal, WordPress, OpenID dll : Jika memiliki akun tersebut
    2. Name/URL : Bagi yang tidak punya akun tsb DISARANKAN gunakan nama dan URL. URLnya bebas asal jangan link jebakan batman karena akan langsung di delete
    3. Anonymous : Tidak Disarankan

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

     

    About Me

    Foto saya
    Hai, Salam Kenal...... Saya masih baru di dunia blog tapi saya akan berusaha untuk share sebisaku tentang Apa yang saya tahu.. Mohon dukungannya yah, dan mari kita berbagi dan berteman ^_^
    Naruto Uzumaki Maple Story

    Blog Info


    Ping your blog, website, or RSS feed for Free free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net