• Read, Fun, Enjoy, and Share!

    Video : Naruto Team7 vs One Piece Strawhat PART 3 & 4


    Ini video lanjutan dari sebelumnya yang sudah selang beberapa hari...
    Untuk Video : Naruto Team7 vs One Piece Strawhat PART 1 bisa di lihat di SINI dan PART 2 nya bidsa anda lihat di SINI

    Sepertinya tidak perlu saya jelaskan lagi tentang video ini karena Anda bisa membaca keterangannya di part sebelumnya, hhe....
    Yang pasti ini adalah kelanjutan ceritanya yang sangat seru..
    Bisa di bilang PART 3 dan PART 4 adalah puncak dari pertarungannya..

    Di sini Naruto telah berubah menjadi Kyuubi ekor 1 ketika berhadapan dengan Sanji, dan Sasuke juga ikutan berubah saat melawan Zoro, pokoknya seru deh walaupun ini animasi, hhe...

    Langsung saja di nikmati videonya......

    PART 3


    PART 4


    Maaf gan Part 5nya gak ada, udah ubek - ubek Youtube gak ketemu,
    mungkin pembuatnya  udah capek ga... ^_^




    PART 1
    PART 2
    PART 3 & 4

    4 komentar:

    Semoga artikel saya dapat bermanfaat untuk semua ^_^

    Komentar di sini Tanpa verifikasi kata, Jadi jangan nge-spam yah...
    Tulis aja komentarnya di sini. Anda ramah, saya lebih ramah ^_^
    Saya menunggu komentarnya lho....

    Cara Berkomentar :
    Beri komentar sebagai
    1. Google Account, LiveJournal, WordPress, OpenID dll : Jika memiliki akun tersebut
    2. Name/URL : Bagi yang tidak punya akun tsb DISARANKAN gunakan nama dan URL. URLnya bebas asal jangan link jebakan batman karena akan langsung di delete
    3. Anonymous : Tidak Disarankan

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

     

    About Me

    Foto saya
    Hai, Salam Kenal...... Saya masih baru di dunia blog tapi saya akan berusaha untuk share sebisaku tentang Apa yang saya tahu.. Mohon dukungannya yah, dan mari kita berbagi dan berteman ^_^
    Naruto Uzumaki Maple Story

    Blog Info


    Ping your blog, website, or RSS feed for Free free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net