• Read, Fun, Enjoy, and Share!

    Video : Naruto Team7 vs One Piece Strawhat PART 2


    Hola hai hai semua....
    Udah pada nonton 'kan video sebelumnya Naruto Team7 vs One Piece Strawhat PART 1? Ini adalah lanjutannya, jadi kalo ga nonton yang PART Pertamanya pasti akan gak ngerti jalan ceritanya xD

    Di part 2 ini, setelah Naruto, Sakura, Luffy, dan Nami saling kejar - kejaran dan saling serang, munculah character baru yang sepertinya di tunggu-tunggu..
    Dialah Sasuke *jreng....
    Tapi jelas dong Sasuke pasti berpihak ke kubu Naruto,
    Lalu bagaimana nasib Luffy dan Nami?
    Apakah dengan hadirnya Sasuke membuat kubu Luffy semakin tertekan?
    Kemanakah perginya Zoro dan Sanji?
    dan Siapakah yang akan menjadi lawan yang seimbang dengan Sasuke?
    Temukan jawabannya hanya di sini!!!...........



    Masih bersambung gan....
    Tungguin yah PART 3nya, kalo yang suka di download aja...  Biar di tontonnya asik, downloadnya pakai IDM yah ^_^


    PART 1
    PART 2
    PART 3 & 4

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Semoga artikel saya dapat bermanfaat untuk semua ^_^

    Komentar di sini Tanpa verifikasi kata, Jadi jangan nge-spam yah...
    Tulis aja komentarnya di sini. Anda ramah, saya lebih ramah ^_^
    Saya menunggu komentarnya lho....

    Cara Berkomentar :
    Beri komentar sebagai
    1. Google Account, LiveJournal, WordPress, OpenID dll : Jika memiliki akun tersebut
    2. Name/URL : Bagi yang tidak punya akun tsb DISARANKAN gunakan nama dan URL. URLnya bebas asal jangan link jebakan batman karena akan langsung di delete
    3. Anonymous : Tidak Disarankan

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

     

    About Me

    Foto saya
    Hai, Salam Kenal...... Saya masih baru di dunia blog tapi saya akan berusaha untuk share sebisaku tentang Apa yang saya tahu.. Mohon dukungannya yah, dan mari kita berbagi dan berteman ^_^
    Naruto Uzumaki Maple Story

    Blog Info


    Ping your blog, website, or RSS feed for Free free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net