• Read, Fun, Enjoy, and Share!

    Game PC I Bleach RPG : The Hollow Strife



    Tentunya kalian sudah kenal kan dengan Anime Bleach? jika belum, kenalan dulu sana... XD
    Untuk kali ini, saya akan share tentang gamenya, sebuah game yang bisa kalian mainkan di PC kesayangan.. Namanya Bleach RPG : The Hollow Strife Mediafire.. 
    Buruan di sedott, linknya sudah saya test dan masih bernyawa hingga saat postingan ini di publish xD
    File Sizenya cuma 49 MB lho...




    Features

    * Multiple Hit Techniques
    * Double, Triple, and Quad Techniques
    * Level up stats in battle for performing actions
    * Combo hit counter + voices
    * Battler voices for each character
    * Command Button Input
    * Stamina controlled items/techniques
    * Active mode and three wait modes
    * Stamina controlled items/techniques
    * Movie Player
    * Random Pitch for System Sound Effects
    * Transform Ichigo and Ikkaku to there Bankai forms

    Characters:

    Ichigo, Rukia, Sado, Ikkaku, Kenpachi, Hitsugaya, Byakuya

    Default Controls:
    Shift Key = A Button
    Z Key = C Button
    X Key = B Button
    A Key = X Button
    S Key = Y Button
    D Key = Z Button
    Q Key = L Button
    W Key = R Button
    L + R = Run (In Battle)
    A = Dash (On Map)


    System Requirement

    System: Pentium-200 or equivalent
    RAM:32 MB RAM
    CD-ROM: 4X CD-ROM
    Video Memory: 8 MB VRAM
    Mouse: Yes
    Sound Board: Yes

    1. Ekstract File RAR
    2. Jalankan gamenya
    3. Play and Enjoy!!



    8 komentar:

    1. wew keren nie,,,,, amankan dlu ea,,,,, mau ane sedot,,, hehehe,,,, maju trus ea buat blog.a,,,, posting game lgi yg banyak,,,, tar ane sedotin,, low bsa game.a yg bwah 100 mb aja v yg bagus,, gkgkgkgk banyak permintaan ea ane,,,,

      BalasHapus
      Balasan
      1. Wkwkwkwk.... silahkan di sedotin gan...
        Ok,, nanti tak kasihin lagi game yang banyakk :D

        Hapus
    2. wah keren gan gamenya bagus
      sering2 post game yang cuma nggunain RAM dibawah 500MB ya
      soalnya itu yang paling keren .... maju terus

      BalasHapus
      Balasan
      1. Lg dicari juga sob,, ^^
        Soalnya game inceran ane yg speknya dibawah rata2 ^^

        Hapus
    3. semangat gan,,,cari yg speknya dibawah rata2 ya,,jd happy bareng main nya,,
      thanksss

      BalasHapus
    4. gamenya kaya final fantasy,, wkwkwk

      BalasHapus

    Semoga artikel saya dapat bermanfaat untuk semua ^_^

    Komentar di sini Tanpa verifikasi kata, Jadi jangan nge-spam yah...
    Tulis aja komentarnya di sini. Anda ramah, saya lebih ramah ^_^
    Saya menunggu komentarnya lho....

    Cara Berkomentar :
    Beri komentar sebagai
    1. Google Account, LiveJournal, WordPress, OpenID dll : Jika memiliki akun tersebut
    2. Name/URL : Bagi yang tidak punya akun tsb DISARANKAN gunakan nama dan URL. URLnya bebas asal jangan link jebakan batman karena akan langsung di delete
    3. Anonymous : Tidak Disarankan

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

     

    About Me

    Foto saya
    Hai, Salam Kenal...... Saya masih baru di dunia blog tapi saya akan berusaha untuk share sebisaku tentang Apa yang saya tahu.. Mohon dukungannya yah, dan mari kita berbagi dan berteman ^_^
    Naruto Uzumaki Maple Story

    Blog Info


    Ping your blog, website, or RSS feed for Free free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net