• Read, Fun, Enjoy, and Share!

    Download Koleksi Operamini Keren


    Sebenarnya Postingan ini adalah lanjutan dari Artikel sebelumnya tentang Macam - Macam OperaMini yang saya posting dari kapan tau...
    Entah kenapa saya malas banget untuk melanjutkannya, padahal ini sudah ada dalam draft...
    Padahal banyak yang datang ke sini dari google dengan keyword :
    Download Opera Mini Handler
    Opmin handler modif
    Opmod handler 4.2
    Operamini labs handler UI
    Opera Mini skin spesial
    Operamini skin kartun
    Download Opmod
    dan lain -lain..
    Tapi sayangnya tidak menemukan link downloadnya di postingan sebelumnya  Macam - Macam OperaMini karena memang tidak saya sertakan link downloadnya, dan memang benar di sana tertulis yang request link downloadnya menyusul. Karena ga ada yang request yasudah gak aku buatkan :3
    Aku terlalu kejam yah? =.="

    Okeh, untuk menghilangkan rasa sakit hati kalian,
    Maka kali ini Zerra akan membarikan koleksi koleksi Operamini yang pastinya keren- keren... Langsung saja di sedott gan,,
    Silahkan di pilih Opera Mininya !!

    OpMod 4.2 Final





    OpMod 4.2 Final with Handler




    Opera Mini 4.2 labs hui 150 skin ichigo



    Opera mini 4.2 style Firefox Carbon with Handler





    Opera Mini 4.21 beta 15 (speed dial v5.0) bahasa indonesia 
    (limited)




    Opera Mini 4.21 beta 15 Handler UI skin Facebook bahasa Indonesia




    OpMin42labs HandlerUI150 Firefox modif by AVATAR26




    Opera Mini 4.4a2HUI203 Bahasa indonesia Anti joystick




    Opera Mini Handler 4.2 skin Windows XP

    Opera Mini 4.2 One Piece Handler




    Opera Mini 4.2 Skin UC Web Browser
    (not handler)





    Udah yah segitu aja, capek nih TSnya 
    *TS kepanjangan apa sih :D
    Yasudahlah, semoga bermanfaat ^_^

    Note : 
    # Cara download dari Plunder, klik link download yang bawah (di sampingnya copy to my account) Bukan tulisan download yang atas
    # Untuk file berekstensi *.zip ada yang hanya berlu di-rename jadi *.jar dan ada juga yang perlu di extract menggunakan winrar.
    Dicoba aja dulu, kalo di rename jar-nya jadi corrupt berarti mesti di ekstract.. Kalo di ekstract malah aneh (terpecah belah =.=") berarti hanya perlu di rename. Kalo dua2nya ga bisa ya ga usah di paksakan :D

    12 komentar:

    1. Saya bru newbi,
      bahkan saya td tahu cara mmasukan sbuah file ke blogku.


      Aku jga blum bsa ngeblog.

      Ajarin dong kk plis.....

      BalasHapus
      Balasan
      1. hahaha,
        tenang aku jga ga tau masukin file ke blog :)
        Yg aku tahu upload filenya dulu ke file hosting 4shared,ziddu mediafire, dll... stlah itu link download di file hostingnya baru deh di sebar di blog :D

        Hapus
    2. Kalau mengubah skin opmin gimana mbkkk

      BalasHapus
      Balasan
      1. hahaha, bukan saya gan yang modif omin nya...
        tapi nanti kalo sempat dan saya bisa saya buatkan utorialnya, klo gak salah tuh ada softwarenya..
        dan don't call me Mbakkkkkkkkkk!!!!!

        Hapus
      2. nggak butuh software, tinggal :
        KLIK > MENU >PENGATURAN >UMUM > ROLL KEBAWAH SAMPE NEMUIN : Background > Pilih background nya dari memori hp lo

        Hapus
    3. Opera mini file zip yg ada di postingan smua 0 kb saat di download,laporan selesai :D

      BalasHapus
      Balasan
      1. engga ah, ane udah coba donlot normal aja...
        Laporan di tolak xD *plakk

        Hapus
    4. Thanks gan,
      masih ada lagi nggak?

      BalasHapus
    5. gan... gmn cara menampilkan kursor penunjuk pada opmin 4.2 labs handlaer UI. krna gak ada kursosnya, aq kesulitan men-klik tulisan biru (link) yang ada dibeberapa website/blog.

      BalasHapus

    Semoga artikel saya dapat bermanfaat untuk semua ^_^

    Komentar di sini Tanpa verifikasi kata, Jadi jangan nge-spam yah...
    Tulis aja komentarnya di sini. Anda ramah, saya lebih ramah ^_^
    Saya menunggu komentarnya lho....

    Cara Berkomentar :
    Beri komentar sebagai
    1. Google Account, LiveJournal, WordPress, OpenID dll : Jika memiliki akun tersebut
    2. Name/URL : Bagi yang tidak punya akun tsb DISARANKAN gunakan nama dan URL. URLnya bebas asal jangan link jebakan batman karena akan langsung di delete
    3. Anonymous : Tidak Disarankan

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

     

    About Me

    Foto saya
    Hai, Salam Kenal...... Saya masih baru di dunia blog tapi saya akan berusaha untuk share sebisaku tentang Apa yang saya tahu.. Mohon dukungannya yah, dan mari kita berbagi dan berteman ^_^
    Naruto Uzumaki Maple Story

    Blog Info


    Ping your blog, website, or RSS feed for Free free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net