• Read, Fun, Enjoy, and Share!

    JUMP SuperStars SmashBros M.U.G.E.N


    Hallo,hai hai hai semua,
    Kali ini saya datang membawa game lagi ^_^
    Setelah baru saja kemarin saya share game WWE RAW Hanya 78 MB, Sekarang sebuah game yang sudah tidak asing lagi di blog ini, yaitu game fighting bergenre M.U.G.E.N
    Hehehe, jadi makin banyak aja koleksi MUGENnya nih...
    Karena gameIni portable,sobat jadi gak perlu menginstallnya, langsung aja di mainkan....

    JUMP SuperStars Smash Bros M.U.G.E.N, kali ini bukan One Piece, bukan Dragon Ball. Bukan Naruto, Tapi semuanya numpuk jadi satu, ada Dragon Ball, One Piece, Bleach, Naruto, Shaman King, Yu-Gi-Oh, Death Note, Pokemon, Digimon, Sonic, Mario and more. Tinggal pilih dah tuh ingin main pakai character yang mana...

    Characternya cukup banyak, ada sekitar..... (Tau ah itung aja sendiri) dan punya 50 stage
    Ini videonya, silahkan di lihat dulu


    Downloadnya di sini,


    Downloadnya dari depositfile yah, soalnya ini yang upload orang luar negeri.. Dan saya dapat game ini dari pembuatnya yaitu RistaR87

    Untuk Mugen - Mugen Lainnya silahkan di cari di blog ini ^_^

    11 komentar:

    1. asik ada mugen yg multianime. gak apalah manga dr Jump dicampur ama yg lain. Sankyu dek jerapah

      BalasHapus
      Balasan
      1. Yosh, langgsung di sedott aja mif....
        Kalo udah mainin, kasih laporannya yah xD
        *sendirinya belom donlot, udah kebanyakan mugen di pc

        Hapus
      2. Udah ada One Piece 2 sma DBZ 1
        sekarang asyikan ngumpulin character sesuka sendiri,
        udah baca kan tutorialnnya? kalo belom baca di
        sini
        atau
        di sini


        Oya, aku jga lebih suka mugen versi lama yaitu winmugen, soalnya lebih ringan dan jarang macet. downloadnya di
        sini

        Hapus
    2. maaf coba uplad ulang di mediafire pliss

      BalasHapus
      Balasan
      1. Wahahaha...
        gak bisa gan,, soalnya ane ngeblog gak di gajih xD
        *gak sanggup beli paket inet yg bandwitch gede
        (iklan juga gak laku di blog ane -_-)

        Hapus
    3. di videonya ada sephiroth kok pas aku maen kan dan ku cari gk ada?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Sphiroth itu makhluk apa yah gan??
        maklum bkan ane yg bikin gamenya... tapi bisa jadi itu ada di hidden character..
        (kalaupun iya) cara bukanya lihat di file "chara" di direktori game mugen berdasarkan tutorial di http://zerra-raygatsu.blogspot.com/2012/01/mugen-game-yang-bebas-di-setting-apapun_20.html

        Hapus
      2. ok. thanks gan

        Hapus
      3. Iya sama-sama gan,
        Thx kunjungannya ^^

        Hapus
    4. Himalaya Rumalaya gel offers deeper penetration,
      faster action and quicker relief to your sciatica is one of the main cause of lower Nerve Pain.
      He was pleased with the profession. Walking is the type and intensity
      until they are in real life, and ensures better absorption through skin.


      Feel free to visit my site; Morris Fork back pain doctor
      Feel free to visit my web site :: Morris Fork back pain doctor

      BalasHapus

    Semoga artikel saya dapat bermanfaat untuk semua ^_^

    Komentar di sini Tanpa verifikasi kata, Jadi jangan nge-spam yah...
    Tulis aja komentarnya di sini. Anda ramah, saya lebih ramah ^_^
    Saya menunggu komentarnya lho....

    Cara Berkomentar :
    Beri komentar sebagai
    1. Google Account, LiveJournal, WordPress, OpenID dll : Jika memiliki akun tersebut
    2. Name/URL : Bagi yang tidak punya akun tsb DISARANKAN gunakan nama dan URL. URLnya bebas asal jangan link jebakan batman karena akan langsung di delete
    3. Anonymous : Tidak Disarankan

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

     

    About Me

    Foto saya
    Hai, Salam Kenal...... Saya masih baru di dunia blog tapi saya akan berusaha untuk share sebisaku tentang Apa yang saya tahu.. Mohon dukungannya yah, dan mari kita berbagi dan berteman ^_^
    Naruto Uzumaki Maple Story

    Blog Info


    Ping your blog, website, or RSS feed for Free free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net